Saturday 31 August 2013

Mosleminfo, Kairo—Syekh Ibrahim Ridha salah seorang ulama Al-Azhar mengecam dukungan Al-Qardhawi terkait rencana AS untuk invasi militer ke Suriah. Beliau menyatakan: “Qardhawi ini tidak punya akal dan menjual agamanya demi kepentingan duniawi.”
Dalam wawancara melalui sambungan telepon dengan channel ontv pada hari Sabtu (31/8), Ridha menyatakan: “Kita semua sedang menyaksikan tindak kriminal yang sangat besar yang belum pernah kita lihat, yaitu seorang ulama menjual ilmunya kepada pihak yang zalim.”
Ridha menyatakan bahwa Al-Qardhawi saat ini sudah menjadi mufti NATO. Menurutnya, dalam kajian fikih dilarang untuk meminta bantuan orang-orang kafir untuk menyerang orang muslim. Dia menegaskan bahwa ada agenda besar antara Ikhwanul Muslimin (IM) dengan Amerika di Mesir, namun agenda tersebut gagal. Saat ini, mereka ingin agendanya berhasil di Suriah.
Di akhir wawancaranya, Ridha menyampaikan pesan kepada seluruh umat Islam: “Wahai kaum muslimin, ketahuilah bahwa argumentasi Yusuf Al-Qardhawi tidak boleh dianggap lebih kuat daripada Al-Quran.”

0 comments:

Post a Comment

Site search

    Quotes

    'Do the best bcoz u are the best from the best' ~Hana Zaka~