Monday 29 July 2013


Tersebarnya foto Syeikh Mohammad Al Arifi, Mufti "Jihad Nikah" dengan seorang penyanyi asal Uni Emirat Arab mengejutkan publik dunia Arab.

Situs berita Syiah Online seperti dikutip Fars News (29/7) menulis, "Tersebarnya foto Syeikh Mohammad Al Arifi, seorang ulama Wahabi Arab Saudi dengan Ahlam, seorang penyanyi asal UEA telah mengejutkan publik dunia Arab."

Foto yang tersebar luas di internet dan situs-situs layanan sosial dunia Arab itu memicu protes massal para pengguna internet di Arab terhadap aliran menyimpang Wahabi.

Akan tetapi ini bukan kali pertama Al Arifi menciptakan kontroversi di tengah dunia Arab. Beberapa waktu lalu setelah mengeluarkan fatwa jihad bagi para pemuda Arab untuk berperang di Suriah, beberapa hari kemudian foto-foto Al Arifi yang tengah asyik berlibur di London tersebar di dunia maya dan memicu protes keras.

Sebelumnya Al Arifi juga pernah mengeluarkan fatwa bagi para gadis dan perempuan Arab untuk melakukan Jihad Nikah, yaitu menjual dirinya kepada para teroris bersenjata di Suriah. Berdasarkan fatwanya itu, seorang perempuan bersuami sekalipun boleh melakukan Jihad Nikah di Suriah.

Fatwa Al Arifi itu tak syak menimbulkan kontroversi, dan sebagian penentangnya berkata, "Jika perkataan anda benar, untuk membuktikan niat baik anda, pertama anak perempuan, saudara perempuan, dan kemudian istri anda kirim ke Suriah untuk melakukan Jihad Nikah."

Namun lagi-lagi Al Arifi menciptakan kontroversi baru, kali ini foto yang menunjukkan kehadirannya dalam sebuah acara perjamuan yang di dalamnya disediakan minuman keras, tersebar luas di internet.

Pasca dipublikasikannya foto ini, para pengguna internet Arab menyebut Al Arifi sebagai "Mufti Peminum Minuman Keras". Fotonya tersebar di internet dengan nama Mufti Wahabi peminum minuman keras. (IRIB Indonesia/HS)

3 comments:

  1. itu foto ahlam (penyanyi mesir) berserta suaminya,,saya punya videonya pas di foto ini

    ReplyDelete
  2. Mu coba fitnah tp gagal trus kalian,wahabi lah,eh mekkah gx mungkin diserahkn Alloh pda saudi,Alloh bkn tuhan yg bodoh kay kalian,lo aja mikir udah bner blum aqidah lo

    ReplyDelete
    Replies
    1. 😁yaa benar.. allah TIDAK PERNAH MENYERAHKAN Mekah/Madinah kepada wahbabi tapi...WAHBABI NURUTIN NAFSU MEMBANTAI umat Mekah/Madinah dan secara PAKSA kerubah akidah umat disana wajib MUJASSIMAH😁

      Delete

Site search

    Quotes

    'Do the best bcoz u are the best from the best' ~Hana Zaka~